Aku dan cinta (kilat).

Aku bertemu denganmu.

Dari dunia maya, yang tak banyak orang percaya, perasaan dapat tumbuh dari media itu.

Namun, dengan cepatnya, bahkan bisa dibilang dengan mudahnya, kita memutuskan bersama.

Kalau kata orang jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Rasa akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Aku percaya hal itu. Ya, sebenarnya antara percaya atau tidak. Aku merasa, aku mungkin sedikit akan berpasrah pada waktu. Dengan berusaha membuat keadaan tetap baik.

Hey kamu, cinta(kilat)ku. Kalau boleh jujur, aku masih dalam proses untuk menerima hadirmu. Masih dalam proses menyiapkan sekelilingku, untuk menerima adanya kamu. Menerima adanya kata “Kita” di kamus setiap hariku. Belajar untuk tidak lupa, bahwa ada 1 orang yang ingin mengenal ku lebih dalam, yaitu, kamu, cinta(kilat)ku. Semoga “kita” bisa berjalan beriringan dengan tujuan yang sama.

Leave a Reply

